Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Jumat, 31 Agustus 2018

kursus komputer 3d surabaya

kursus komputer 3d surabaya


Pembangun situs web adalah solusi sempurna untuk perorangan dan usaha kecil untuk memulai situs web tanpa menyewa pengembang. Masalahnya adalah menemukan pembangun situs web terbaik dapat menjadi rumit untuk pemula. Dengan banyaknya pembuat situs web di luar sana, bagaimana Anda tahu solusi mana yang tepat untuk Anda? Dalam artikel ini, kami akan membantu Anda memilih pembuat situs web terbaik dengan mempelajari pro dan kontra dari opsi yang paling populer.
kursus komputer

Bagaimana memilih pembangun situs web terbaik

Kami akan membandingkan pembuat situs web berikut di artikel ini. Jika Anda tertarik dengan pembuat situs web tertentu, klik saja nama untuk melompat ke depan.

WordPress.org
Wix
Shopify
BoldGrid
Weebly
Squarespace
Pembuat Situs Web iPage
Pembuat Situs GoDaddy
WordPress.com
Webs.com
Memilih Pembangun Website Terbaik - Apa yang Harus Diperhatikan?
Sebelum membandingkan pembuat situs web top, kami menyarankan Anda menulis apa yang ingin Anda lakukan dengan situs web Anda? Apa tujuan Anda dan fitur apa yang ingin Anda lihat di situs web Anda.

Misalnya, Anda dapat menuliskan hal-hal seperti: memiliki bagian blog, galeri foto, toko online, sistem reservasi, formulir kontak, penggeser, dll.

Jika Anda tidak yakin tentang apa yang Anda inginkan, periksa pesaing Anda atau situs web lain untuk mendapatkan inspirasi.

Sebagian besar pembuat situs web menawarkan antarmuka pengguna seret dan lepas untuk membangun situs web Anda. Anda dapat memanfaatkan akun uji coba untuk menguji drive sebelum Anda membuat keputusan akhir.

Selanjutnya, Anda perlu mempertimbangkan opsi pertumbuhan Anda. Apakah Anda akan menambahkan pembaruan rutin ke situs web Anda? Apakah Anda membutuhkan bagian blog? Apakah Anda akan menjual lebih banyak produk di situs web Anda di masa mendatang?

Anda perlu memastikan bahwa pembuat situs web yang Anda pilih mampu menangani kebutuhan Anda seiring pertumbuhan bisnis Anda.

Dikatakan demikian, mari kita lihat platform pembuat situs web teratas untuk membuat situs web Anda tanpa menyewa pengembang.

1. WordPress
WordPress

WordPress.org (juga dikenal sebagai WordPress yang dihosting sendiri) adalah platform membangun situs web paling populer di dunia. Lebih dari 28% dari semua situs web di internet diberdayakan oleh WordPress.

Catatan: Ada dua versi WordPress yang tersedia. Ada WordPress.org dan WordPress.com yang dihosting sendiri. Kami akan berbicara tentang WordPress.com nanti di artikel ini. Anda juga dapat membaca perbandingan WordPress.org vs WordPress.com kami untuk lebih jelasnya.

WordPress yang dihosting sendiri bertengger di daftar pembuat situs web terbaik kami karena popularitasnya, fitur canggih, skalabilitas, dan kemudahan penggunaan.

WordPress adalah pembuat situs web sumber terbuka dan gratis. Ini berarti Anda memiliki kontrol maksimum atas situs web Anda dibandingkan dengan pembuat lainnya dalam daftar ini.

Tidak seperti pembangun situs web lainnya, Anda akan memerlukan akun hosting WordPress dan menghosting situs web Anda sendiri (ini jauh lebih mudah daripada kedengarannya).

Kelebihan:

WordPress memberi Anda kontrol penuh pada setiap aspek situs web Anda. Ini dapat digunakan untuk membangun situs web apa pun. Misalnya, toko eCommerce, forum komunitas, jejaring sosial, situs web keanggotaan, dan banyak lagi.

Ada ribuan tema WordPress siap pakai yang dapat Anda gunakan untuk desain situs web Anda. Ini juga memiliki drag dan drop page builder luar biasa seperti Beaver Builder dan Elementor yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat layout halaman Anda sendiri.

Seret dan lepas pengeditan di WordPress

Anda juga akan mendapatkan akses ke lebih dari 50.000 plugin WordPress gratis. Ini seperti aplikasi untuk WordPress yang menambahkan fitur dan fungsi tambahan ke situs web Anda.

WordPress sepenuhnya diterjemahkan ke dalam lusinan bahasa dan dapat dengan mudah digunakan untuk membuat situs web multibahasa.

Cons:

Anda harus mengelola situs web Anda sendiri, yang berarti Anda harus membiasakan diri dengan sistem baru. Kurva pembelajaran yang sedikit ini mudah diatasi oleh sebagian besar pengguna, tetapi pada mulanya terasa sedikit sulit.

Anda juga harus mengikuti pembaruan WordPress, pembaruan plugin, dan membuat cadangan.

Harga:

Perangkat lunak WordPress tersedia secara gratis, tetapi Anda akan memerlukan nama domain dan hosting web yang biasanya biaya $ 14,99 / tahun dan $ 7,99 per bulan masing-masing.

Untungnya, kami telah membuat kesepakatan khusus untuk pengguna WPBeginner. Anda dapat memulai sebuah situs web hanya dengan $ 2,75 per bulan dengan Bluehost, penyedia hosting yang direkomendasikan WordPress resmi. Mereka menawarkan pengguna kami diskon 60% di web hosting yang dilengkapi dengan SSL gratis dan nama domain gratis.


Untuk lebih jelasnya, lihat panduan kami tentang cara membuat situs web dengan petunjuk langkah demi langkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *