Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

kursus komputer adalah

kursus komputer adalah
The Khan Academy, kursus online gratis untuk semua > Perusahaan | Clémence Levasseur | 19 Juni 2018, 4:23 pm | 0 Program Khan Academy dapat membantu melawan putus sekolah. Héripret / Perpustakaan Tanpa Perbatasan PARISIAN AKHIR PEKAN. Akademi online menawarkan 100% kelas gratis. Tidak perlu buku atau buku catatan.
 Kembali ke sekolah, Lisa yang berusia 17 tahun sedang merevisi kelas matematikanya di situs web Khan Academy. Di layar komputernya, siswa S pertama di Montreuil (Seine-Saint-Denis) ini menikmati pelajaran video singkat dan latihan menyenangkan. "Di ruang pribadi saya, saya melihat konsep-konsepnya dikuasai dan mereka harus bekerja," ia menjelaskan. Di layar, itu lebih hidup dan lebih disesuaikan dengan generasi kita. Sejak peluncuran platform pada tahun 2014, 5 juta orang Perancis telah menonton 4.000 video matematika, sains dan kursus komputer. Interaktif, personal, 100% gratis, tanpa iklan, mereka dibedakan oleh kualitasnya.
 Semua isinya divalidasi oleh komite ilmiah. Pendidikan berkualitas, untuk semua dan di mana saja Petualangan Khan Academy dimulai pada 2006. Salman Khan, seorang analis keuangan Amerika, menawarkan untuk memberikan pelajaran pribadi kepada keponakannya. Alih-alih mengajar lewat telepon, ia menempatkan pelajarannya secara online, di YouTube, di mana mereka dengan cepat menjadi populer.
BACA JUGA> Wawancara dengan Salman Khan, pria dengan jutaan siswa Anak yang berusia tiga puluh tahun kemudian mengundurkan diri untuk mengabdikan diri pada proyek baru ini: untuk mempromosikan pendidikan gratis, untuk semua dan di mana saja. Dipuji oleh Bill Gates, saluran YouTube-nya memiliki lebih dari 4 juta pelanggan! Di Perancis, LSM Perpustakaan Tanpa Batas (BSF) memutuskan pada tahun 2014 untuk menerjemahkan konten dalam bahasa kita. "Ini adalah alat yang hebat untuk mencegah putus sekolah dan membuat pendidikan berkualitas dapat diakses di negara-negara berkembang," kata Stéphane Moutier dari BSF.
 Alat yang juga menarik guru seperti Marc Fontaine, guru di CM2, Rouen (Seine-Maritime): "Latihan ini memungkinkan siswa untuk melihat di rumah konsep yang dipelajari di sekolah. Mereka juga melakukan latihan pada sesi individu di kelas. Menurut Khan Academy, 86% dari guru yang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *