Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

kursus komputer anak sd

kursus komputer anak sd
The AAVV Federation León Island memberikan diploma kursus komputernya Sebanyak 90 siswa antara usia 50 dan 80 telah mendapat manfaat dari inisiatif pelatihan ini La alcaldesa, Patricia Cavada, ha disampaikan Martes ini, en el Civic Center Pérez Gener La Ardila, los ijazah al alumnado del saja Komputer yang setiap tahun menyelenggarakan la Federación de asociaciones de vecinos 'Isla de León'. 
Sekitar 90 siswa telah disertifikasi, berusia antara 50 dan 80 tahun, setelah delapan bulan - antara Oktober dan Mei - menghadiri kelas-kelas komputer dalam tiga tingkat yang berbeda: inisiasi, tengah dan maju. Dengan demikian, para siswa telah menerima kelas inisiasi ke ilmu komputer, manajemen internet, mesin pencari, program yang berbeda seperti Excel, dan sebagainya, tergantung pada tingkat mereka; bertanggung jawab atas profesor Paco Carmona dan Paco Calero. 
Patricia Cavada, didampingi oleh Penasihat Pendidikan, Antonio Rojas, disorot selama upacara penyerahan diploma pentingnya Sekolah Lingkungan "dan seberapa banyak dan baik" yang bekerja di lingkungan gerakan pulau "mendukung partisipasi dan pendidikan orang tua di area di mana kita perlu bekerja, seperti teknologi baru, untuk memperbarui pengetahuan orang lanjut usia yang belum memiliki kesempatan untuk masuk. " Dengan demikian, bupati pulau itu ingin mengakui karya Federasi "sebagai contoh, tidak hanya di San Fernando tetapi di tingkat provinsi, ketika berkoordinasi dan bekerja bersama di kota," juga menekankan Sekolah Lingkungan sebagai " patokan di provinsi kami.
 " Demikian juga, Patricia Cavada telah mengacu pada manfaat perpanjangan Civic Center of La Ardila, hampir selesai, "untuk melengkapi kegiatan, perawatan dan partisipasi dari orang yang lebih tua," sebuah proyek yang "telah dimungkinkan berkat untuk penentuan dan penentuan gerakan lingkungan dan untuk pekerjaan pemerintah ini yang telah peka terhadap tuntutannya.
 " Dalam pengertian ini, ia ingat bahwa pusat itu juga akan memiliki ruang komputer "untuk melayani para tetangga, Federasi, dan kota." Untuk bagiannya, presiden federasi lingkungan, Antonio Romero, telah menunjukkan "kebanggaannya" untuk pekerjaan yang dilakukan "selama 12 tahun" Sekolah Lingkungan "yang unik di provinsi Cadiz." Sekolah Pelatihan Lingkungan akan memberikan awal pada bulan September kursus lain yang dikembangkan selama tiga dan empat bulan yang disebut Sekretariat, Perbendaharaan, Organisasi dan Proyek dan Program.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *