Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

kursus komputer bekasi

kursus komputer bekasi
Memperluas registri untuk kursus komputer di Youth Instance Alejandra Méndez Misalnya MATEHUALA.- Municipal Youth melaporkan bahwa periode pendaftaran untuk kursus komputer untuk diajar oleh lembaga kota ini diperpanjang, sehingga menegaskan kembali undangan untuk matehualenses muda untuk hadir dan mendaftar. 
Koordinator remaja menunjukkan bahwa orang-orang muda yang berminat harus hadir di kantor yang terletak di lantai atas pasar Bocanegra sebelum tanggal 8 Juni.
 MATEHUALA   CEEPAC memberikan pelatihan tentang partisipasi warga Kursus komputer akan dimulai pada 11 Juni, dan akan memiliki jadwal pagi dan sore, sehingga mereka yang belajar atau bekerja memiliki kemungkinan yang sama untuk mengikuti pelatihan. Dia menambahkan bahwa dalam kursus pelatihan, akan dibahas masalah tentang alat paket kantor (Word, Excel, Power Point); Internet dan jejaring sosial.
 Dia juga menyebutkan bahwa kursusnya terbatas, jadi dia mengundang orang-orang muda yang tertarik untuk mendaftar sesegera mungkin. Ketika menyimpulkan, ia menyebutkan bahwa saat ini adalah penting bahwa kaum muda tahu tentang teknologi baru, karena mereka adalah alat mendasar untuk mencapai perkembangan yang lebih baik dalam kegiatan akademik mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *