Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

kursus komputer bersertifikat murah

kursus komputer bersertifikat murah

Peñoles Community Center mengumumkan kursus musim panasnya Beatriz Ana Silva Mondragón Kamis 7 Juni 2018 di Lokal FacebookTwitterGoogle + WhatsAppShare Torreón, Coahuila.- Pusat Komunitas Peñoles dan Museum Logam akan menawarkan lokakarya selama musim panas ini, baik untuk anak-anak dan orang dewasa dan gratis, sehingga mereka memanggil mereka yang tertarik untuk mendaftar untuk berpartisipasi.
 Dolores Herrera, koordinator Pusat Komunitas, mengatakan bahwa untuk orang dewasa, akan ada lokakarya tentang tai chi, tari reduktif, kerajinan, menggambar dan musik, sedangkan untuk anak-anak akan ada workshop tari modern, komputer, kerajinan, menggambar dan musik.
Juga "Orang Manusia dalam Pencarian Integritasnya", akan menjadi bengkel yang akan berlangsung pada 7 Juni 14 dan 21, bersama dengan Municipal Institute for Women. Ini akan menceritakan topik "Korban kekerasan gender dalam keluarga dan berbagai bentuknya", "Membangun dalam keluarga tentang kesetaraan jender", "Proyek kehidupan untuk hidup bebas dari kekerasan".
 "Tidak ada yang membatasi Anda" dengan Celso Herrada Borrego, akan menjadi konferensi yang akan ditawarkan pada hari Selasa, 19 Juni pukul 4:30 sore. SUMMER COURSES Dari 9 hingga 20 Juli, dengan jam mulai pukul 09:00 hingga 13:00, itu untuk anak-anak dari usia enam tahun dan akan memiliki bengkel robotika, kursus komputer untuk anak-anak yang meninggalkan kelas enam sekolah dasar, lokakarya taekwondo, kerajinan tangan, menggambar dan kembang gula.
Kami merekomendasikan membaca: Peringatan untuk banjir Rio Bravo Juga akan ada kursus kerajinan untuk orang dewasa di pagi hari, permen khas di sore hari, dan disimpan di sore hari. Herrera menginformasikan bahwa lebih dari 276 siswa dan 16 anak telah lulus dalam lokakarya tata busana, komputer, kecantikan dan memasak. Ini juga akan dilanjutkan dengan lokakarya reguler, untuk tahun ajaran Agustus 2018-Juli 2019, yang akan memasak, dengan modul dapur gourmet, kue lain dan satu lagi roti, potong dan jahit, komputer dan perawatan kecantikan.
 Dengan cara yang sama akan ada Miniclub of Science Scouts pada tanggal 9, 16 dan 23 Juni, sesi Miniclub akan diadakan untuk anak-anak berusia 4 hingga 7 tahun. Juga, Peñoles, melalui Museum Logam, mempromosikan kontak dengan alam melalui kontes-reli yang akan diadakan pada 20 Juni di Hutan Seratus pada pukul 8:30 pagi. Semua sekolah dasar diundang untuk mendaftar secara gratis ke grup sekolah. Dalam kelompok mereka harus menunjuk perwakilan mereka yang akan memimpin tantangan yang berbeda ditempatkan sebagai trek di Hutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *