Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

Kursus Komputer

Kursus Komputer

Halo teman, ketemu lagi dengan tim dukungan pemasaran Raditya Group Jakarta kami. Kami semua Tim Manajemen dan Pemasaran RADITYA GROUP mengatakan HAPPY NEW YEAR 2016 MASEHI kepada semua teman, klien setia kami yang selalu menggunakan layanan Raditya Komputer sebagai mitra terbaik mereka, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Anda semua atas kepercayaan mereka terhadap kami. Semoga 2016 akan menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua.

Pembaruan artikel di awal tahun ini, kami akan posting tentang belajar Arsitektur atau biasa kata teman "belajar autocad", ya belajar autocad adalah cara mudah kami untuk mendapatkan uang hehe.
Berdasarkan pengalaman alumni Raditya Komputer yang telah belajar bersama kami selama studi mereka, mereka telah berhasil menemukan pekerjaan, bahkan membuka bisnis bahkan sebagai layanan desain bangunan dan yang lainnya dibanjiri pesanan. Wow

Seperti diceritakan oleh salah satu alumni kami, Feby. ya, ucapan akrab feby, empat tahun, yang mengambil bagian dalam kursus komputer di Raditya Komputer Rorotan Cilincing, Jakarta Utara. Saat ini ia sebagai seorang instruktur swasta autocad juga menerima layanan desain bangunan architerture yang selalu dibanjiri pesanan dengan klien dari perusahaan pengembang terkenal di kota Jakarta.

"Saya sibuk pak, setiap hari harus di depan komputer juga setiap akhir pekan di rumah saya ada autocad pribadi" kata Feby.

Masih banyak lagi alumni Raditya Komputer yang telah meraih sukses sebagai staf autocad, serta beberapa mahasiswa teknik sipil di kampus terkenal di Jakarta yang telah lulus lebih cepat karena mereka menguasai ilmu belajar bersama kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *