Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 30 Agustus 2018

kursus komputer kota tangerang banten

kursus komputer kota tangerang banten

Lalu lintas seluler telah melampaui lalu lintas desktop online. Lebih dari separuh dari semua lalu lintas berasal dari ponsel pintar dan tablet sekarang.
kursus komputer

Plus, 79 persen lalu lintas internet global akan bergerak pada akhir 2018.

Dan bukan rahasia bahwa Google menempatkan kepentingan besar di seluler.

Ponsel sangat penting di dunia saat ini. Tetapi hanya memiliki situs seluler tidak berarti Anda bebas dari potensi masalah.

Saat ini, memiliki situs seluler tidak dapat menjadi tambahan. Seharusnya tidak hanya tambahan lain untuk menarik Google.

Situs seluler menjadi landasan konsumsi konten dan pembelian. Pencarian seluler mengarah pada keputusan pembelian dan peningkatan niat membeli.

Apakah situs Anda siap untuk mengindeks seluler pertama Google? Jika tidak, Anda mempertaruhkan baik penjualan dan lalu lintas.


Berikut cara mengetahui dan memastikan Anda menghindari masalah peringkat potensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *