Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 30 Agustus 2018

kursus komputer ngawi

kursus komputer ngawi

Link ke kecemasan, depresi
Pengguna bisa menjadi goyah dan rawan jatuh, katanya. Untuk mengimbangi, beberapa orang hanya berhenti meninggalkan rumah mereka untuk bersosialisasi, katanya, yang dapat menyebabkan kecemasan dan depresi.
kursus komputer

Gangguan memori juga merupakan faktor, katanya. Bahkan, itu "benar-benar" mungkin bahwa beberapa senior mungkin berpikir mereka menunjukkan tanda-tanda demensia ketika benar-benar mereka mengalami efek samping dari pil tidur mereka, kata Gardner.

Ketika mereka berhenti menggunakan pil, dia berkata, "ingatan mereka dan pemikiran mereka benar dan mereka benar-benar memiliki kualitas hidup yang lebih baik."

Ada juga risiko ketergantungan.

Pil itu biasanya menjadi kurang efektif karena semakin banyak orang yang menggunakannya, kata Gardner.

Ketika orang-orang berhenti menggunakannya sepenuhnya, mereka sering pergi ke penarikan. Salah satu gejala utama dari penarikan adalah insomnia, sehingga bisa menjadi "lingkaran setan," kata Gardner.

Ringkasan penelitian yang ada menunjukkan bahwa 16 persen pengguna pil tidur di atas usia 65 tahun di Nova Scotia dianggap sebagai pengguna kronis, kata Gardner. Rata-rata nasional adalah 10 persen.


Gardner memperkirakan bahwa Nova Scotia akan memiliki 80 patah tulang pinggul lebih sedikit setiap tahun jika jumlah pengguna pil tidur kronis di provinsi ini sesuai dengan rata-rata nasional. Itu sekitar $ 5 juta dalam bentuk tabungan untuk sistem perawatan kesehatan, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *