Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Jumat, 31 Agustus 2018

kursus komputer kota tangerang banten 15116 indonesia

kursus komputer kota tangerang banten 15116 indonesia


Pilih dari berbagai fungsi: dari menampilkan tombol Facebook Like interaktif untuk menyandikan daftar harga dalam format PDF. Fungsi-fungsi inovatif ini akan mengejutkan pengguna dan memotivasi mereka untuk memindai Kode. Pada langkah selanjutnya, sesuaikan Kode QR yang dihasilkan dengan memilih warna dan bentuk dan memasukkan logo perusahaan Anda. Atau hanya dengan menggunakan salah satu template desain siap pakai kami.
kursus komputer 

Setelah kampanye dimulai, Anda dapat melacak statistik pemindaian - berapa kali, kapan, di mana dan dengan perangkat apa yang telah dipindai oleh Kode. Jadi Anda dapat segera melihat perubahan dalam kinerja. Semua informasi disajikan dalam bentuk grafik dan bagan yang mudah dipahami. Statistik juga termasuk tabel data mentah, dapat diunduh dalam format PDF atau CSV.

Dengan Kode QR Dinamis, Anda memiliki fleksibilitas penuh, karena hanya URL singkat yang mengarah ke konten yang dienkode. Dengan demikian Anda dapat memodifikasi tautan atau file yang tersimpan tanpa harus membuat dan mencetak Kode lagi. Ini akan menghemat sumber daya dan memungkinkan Anda menanggapi setiap perubahan dalam kampanye secepat mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *