Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Jumat, 31 Agustus 2018

kursus komputer bintaro sektor 3a

kursus komputer bintaro sektor 3a


Komputer Analog, Digital dan Hybrid– Hay Sobat bagaimana kabar kamu hari ini? Masih sehat-sahat saja pastinya. Baik dipertemuan anda hari ini saya akan membicarakan tentang “Komputer Analog Digital dan Hybrid” guna anda. Bagi kamu yang barangkali disitu belum mengetahuinya, Okeh disini saya bakal membagi ilmu saya kepada kamu tentang jenis atau perbedaannya sebagai berikut.
Macam komputer tersebut terbagi menjadi berapa ? iya bagi kamu yang disitu barangkali mempunyai impian pertanyaan laksana itu, baik tanpa panjang lebar lagi saya bakal menjawabnya. Komputer itu dipisahkan menjadi 3 yakni Komputer Analog , Digital dan Hybrid dan setiap punya ciri khas serta teknik kerja yang tidak banyak berbeda.
Komputer Analog ialah istilah yang dipakai untuk mencerminkan alat penghitung yang bekerja pada level analog. Level Analog disini merupakan:
kursus komputer

Lawan dual dari level digital.
Yang mana level digital tegangannya tinggi
Level rendah
Yang dipakai dalam implemensi bilangan binary. Secara mendasar, komponen elektrnik yang dipakai sebagai inti dari komputer analog ialah op-amp ( Operational Amplifier ).

Komputer Digital
Komputer Digital ialah mesin komputer yang dibuat untuk mengubah data yang mempunyai sifat kuantitatif dalam format angka, huruf, tanda baca dan lain-lain. Yang memprosesnya dilakukan menurut teknologi yang merubah sinyal menjadi kombinasi bilangan 0 dan 1.Merupakan hasil teknologi yang merubah sinyal menjadi kombinasi urutan bilangan 0 dan1 disebut pun dengan biner guna proses informasi yang mudah, cepat dan akurat. Sinyal itu disebut suatu bit.
Sinyal digital ini memiliki sekian banyak  keistimewaan yang menarik yang tidak dipunyai oleh teknologi analog, yakni :
Komputer Hybrid

Mampu mengantarkan informasi dengan kecepatan cahaya yang bisa memmbuat informasi bisa dikirim dengan kecepatan tinggi
Penggunaan yang berulang-ulang terhadap informasi tidak memprovokasi kualitas dan kuantitas informasi tersebut sendiri.
Infofmasi dapat gampang diproses dan dimodifikasi kedalam berbaai bentuk.
Dapt memperoses informasi dalam jumlah yang paling besar dan mengirimnya secara interaktif.
Komputer mengubah data yang ada ialah secra Digital, melewati sinyal listrik yang diterima atau dikirimkannya. Pada prinsipnya., komputer melulu mengenal dua arus, yakni On dan Off, atau istilah dalam angkanya sering pun dikenal dengan 1 dan 0. Kombinasi dari arus On atau Off berikut yang dapat membuat komputer melakukan tidak sedikit hal, baik dalam pengenalan huruf, gambar, suara, bahkan film-film unik yang kamu tonton dalam bentuk digital.

Komputer Hybrid

Komputer Hybrid ialah jenis Komputer yang diperuntukan guna pengolahan data yang sifatnya kuantitatif maupun kualitatif, atau dengan istilah beda menggabungkan keterampilan Digital dengan Analog. Dengan ucapan lain data kuantitatif yang diubah menghasilkan data kualitatifnya dan sebaliknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *