Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 30 Agustus 2018

kursus komputer lpia

kursus komputer lpia

kursus komputer 
Ketika perdebatan nasional tentang imigrasi mengamuk, sekelompok mahasiswa Cal Poly menemukan cara untuk membuat suara tidak terdokumentasi didengar.

Imigran, terutama mereka yang datang ke Amerika Serikat secara ilegal, telah menghadapi banyak ketidakpastian sejak Presiden Donald Trump - yang terus-menerus menggunakan retorika anti-imigran sepanjang kampanyenya - terpilih hampir setahun yang lalu.

Sebagai tanggapan, sekelompok mahasiswa Cal Poly baru-baru ini memulai dreamersnow.com, sebuah situs web yang memungkinkan orang-orang muda dibawa ke Amerika Serikat sebagai anak-anak, yang dikenal sebagai Pemimpi, untuk berbagi cerita mereka secara anonim.

“Ini tumbuh dari semua negativitas yang terjadi di sekitarnya,” kata Diana, 21, seorang mahasiswa teknik lingkungan yang mengelola akun media sosial kelompok tersebut. Tribun tidak menggunakan nama lengkap Diana karena dia tidak berdokumen dan ingin melindungi identitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *