Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 30 Agustus 2018

kursus komputer unigama

kursus komputer unigama

LANGKAH 1: Membeli Domain -

Memilih nama domain mirip dengan memilih nama perusahaan - itu membutuhkan banyak pemikiran dan pertimbangan. Nama domain Anda adalah identitas Anda di web; Anda ingin memastikan Anda memilih nama domain yang tidak hanya sesuai dengan bisnis Anda, tetapi juga mudah ditemukan dan dipromosikan. Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai memilih domain terbaik untuk tujuan Anda dengan mengklik di sini.
kursus komputer 

? Opsi A | Godaddy.com |: Perusahaan terkenal untuk domain yang cepat, sederhana, dan terjangkau. Anda dapat mencari kupon di Google yang dapat Anda gunakan saat Anda melakukan pembelian yang akan membantu membeli domain jauh lebih murah. [Kode Kupon: cjc99com]. Ada beberapa tutorial yang tersedia di youtube sehingga Anda dapat menemukan salah satu yang membantu Anda selama proses berlangsung. Klik di sini untuk langsung membuka tutorial video youtube untuk membeli domain menggunakan Godaddy.

? Opsi B | Namecheap.com |: Murah serta menawarkan banyak layanan lainnya. Jika Anda memegang EDU Email / Akun maka Anda bisa mendapatkan domain yang murah tetapi hampir tidak mungkin untuk mendapatkan nama domain gratis .edu, .com, .net, atau .org gratis karena biaya perusahaan uang untuk mendaftarkan mereka. seperti di atas. Klik di sini untuk langsung mendarat ke tutorial video youtube untuk membeli domain menggunakan Namecheap.

? Opsi C | Wordpress / Awardspace / 000webhost |: Domain Gratis yang dapat diklaim di bawah banyak layanan web hosting, tetapi saya sangat menyarankan untuk tidak menggunakannya karena dilengkapi dengan ekstensi. Beberapa dari mereka disebutkan bersama dengan layanan hosting Web yang dapat Anda temukan di bagian selanjutnya.


LANGKAH 2: Web Hosting -

Kami akan memilih Layanan Hosting Situs Web gratis. Saya telah menggunakan 000webhost dan penghargaan sejak bertahun-tahun tanpa masalah. Hanya Anda yang perlu membuat beberapa langkah keamanan yang tepat karena bot selalu merangkak dan spam ke web. Ada banyak layanan hosting gratis lainnya yang tersedia, Anda dapat memilih yang terbaik yang cocok untuk Anda. Anda juga dapat membeli jika melalui penyedia layanan web hosting ternama, meskipun satu situs web hosting tidak banyak biaya tetapi karena topik mengatakan kami akan menggunakan layanan gratis.

* Pastikan Anda memperbarui / mengarahkan server nama Anda dengan orang-orang yang akan datang dengan layanan hosting web. Sampai dan kecuali Anda melakukan itu Anda tidak akan dapat menemukan situs web Anda sudah selesai dan berfungsi! Klik untuk panduan cepat forGodaddy | Namecheap

? Pilihan A | 000webhost.com |: Web Hosting Gratis dengan PHP, MySQL, Pembuat Situs Web gratis, cPanel dan tanpa iklan. Hosting situs web gratis hampir tak terbatas. Tutorial singkat tentang cara mengatur situs web Anda menggunakan 000webhost dan bantuan lainnya dapat ditemukan di sini!

? Opsi B | Awardspace.com |: AwardSpace adalah penyedia hosting web gratis dengan NO ADS, hosting web berbayar, hosting VPS, hosting pengecer, pendaftaran nama domain, dan sertifikat SSL. Tutorial singkat tentang cara mengatur situs web Anda menggunakan Awardspace dan bantuan lainnya dapat ditemukan di sini!


LANGKAH 3: Forum & Blogging [Template dan CMS] -

Jika Anda membuat blog atau forum, di awal (jika Anda seorang pemula), Anda selalu dapat menggunakan bantuan. Di bawah ini dapat membantu Anda mempertahankan situs web dengan mudah:

? Opsi A | Simplemachines.org |: Mesin Sederhana menawarkan perangkat lunak sumber terbuka gratis seperti SMF, forum komunitas yang kuat dan mudah digunakan yang ditulis dalam PHP. Berbagai macam tema dan plugin modifikasi tersedia di situs web mereka. Tutorial untuk mengatur SMF menggunakan 000webhost

? Opsi B | Wordpress.com |: Buat situs web gratis atau buat blog menggunakan wordpress! Anda dapat secara langsung meng-host wordpress dari 000webhost dan Awardspace (Penginstal Zacky memiliki themeout untuk itu). Sebenarnya Wordpress sendiri memiliki opsi untuk all-in-one yaitu membeli domain, hosting serta template dan mempertahankan dalam harga yang wajar. Tapi mari kita tidak mematuhinya. Tema dan plugin gratis tersedia di internet.

? Opsi C | Joomla.org |: Joomla! adalah cara yang siap untuk seluler dan mudah digunakan untuk membangun situs web Anda. Awardspace dilengkapi dengan Zacky Installer yang dapat digunakan untuk meluncurkan Joomla secara langsung.

LANGKAH 4: Keamanan dan Sertifikat SSL -

Situs web rentan terhadap risiko keamanan. Situs web dengan keamanan lemah membuka jaringan Anda untuk menyerang dan membuat kehilangan data lebih mungkin terjadi. Sesuatu lebih baik daripada tidak sama sekali, seperti yang gratis

? Cloudflare.com: Cloudflare menawarkan keamanan minimal untuk situs web Anda. Versi GRATIS datang bersama dengan sertifikat SSL Bersama & mitigasi Tak Terdeteksi dari serangan DDoS. Panduan tersedia di sini.


? Ada banyak lagi yang tersedia gratis seperti Comodo, Sslforfree tetapi saya belum mencoba / menggunakannya sehingga tidak dapat menjamin keamanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *