Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 30 Agustus 2018

kursus komputer untuk pemula bandung west java

kursus komputer untuk pemula bandung west java

Pembeli online tidak sabar; sebuah studi Kelompok Aberdeen dari 2008 masih berlaku dalam mengatakan bahwa halaman web harus memuat dalam waktu kurang dari tiga detik atau berisiko kehilangan pelanggan dan pendapatan. Jadi itu berarti halaman web menyusut untuk memenuhi mandat ini, kan? Tidak demikian, menurut indeks kinerja dari HTTP Archive, yang menunjukkan bahwa ukuran rata-rata situs web tumbuh 32 persen pada tahun 2013. Jadi jika situs web semakin besar, dan penelitian baru menunjukkan bahwa angka ajaib untuk waktu pemuatan mungkin beringsut lebih dekat ke dua detik apa yang dapat dilakukan perusahaan untuk mencukur milidetik yang berharga dari waktu pemuatan halaman? Berikut ini beberapa kiat untuk memotong waktu pemuatan Anda:
kursus komputer

Pertimbangkan menerapkan jaringan pengiriman konten (CDN). CDN mengambil file statis situs web - seperti CSS, gambar, dan JavaScript - dan mengirimkannya di server yang dekat dengan lokasi fisik pengguna. Karena server lebih dekat dengan pengguna, mereka memuat lebih cepat. Situs web yang lebih besar menerapkan CDN untuk memastikan pengunjung mereka dari seluruh dunia memiliki pengalaman secepat mungkin.
Menerapkan format gambar baru untuk mengurangi ukuran gambar Anda. Menurut Arsip HTTP, 61 persen berat halaman situs web pada komputer desktop adalah gambar. Beralih di antara berbagai ukuran dan kualitas gambar yang berbeda untuk menghemat bandwidth menggunakan alat seperti Picturefill dan Adaptive Images dapat membantu. Mengadopsi format gambar baru, seperti WebP dan JPEG XR, juga dapat membantu mengurangi berat gambar hingga 20 hingga 50 persen tanpa mengorbankan kualitas.
Cache, cache, cache. Penyimpanan cache browser menyimpan versi cache dari sumber daya statis, sebuah proses yang mempercepat kecepatan halaman dan mengurangi server lag. Ketika seorang pengguna mengunjungi halaman di situs web Anda, versi cache biasanya akan dilayani kecuali telah berubah sejak terakhir kali di-cache; ini menghemat banyak permintaan ke server Anda dan sebagai hasilnya membuatnya lebih cepat.
Evaluasilah plugin Anda. Plugin dapat membawa fungsi dan fitur baru ke situs web Anda, tetapi semakin banyak plugin yang dimiliki situs web Anda, semakin banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memuat. Plugin yang buruk atau kedaluwarsa dapat memperlambat kinerja situs web secara dramatis juga. Ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan mengevaluasi plugin Anda saat ini dan menghapus yang berfungsi duplikat, sudah ketinggalan zaman atau tidak lagi digunakan.
Gabungkan gambar ke dalam sprite CSS. Jika Anda memiliki banyak gambar di halaman Anda, Anda memaksa beberapa kali perjalanan pulang pergi server untuk mendapatkan semua sumber daya aman, yang memperlambat kecepatan halaman. Sprite menggabungkan semua gambar latar belakang pada halaman menjadi satu gambar tunggal. Segmen gambar yang tepat akan ditampilkan karena latar belakang-gambar CSS dan properti latar belakang-posisi.
Aktifkan tajuk respons tetap-respons HTTP. Permintaan HTTP sederhana: mereka mengambil dan mengirim satu file dan kemudian menutupnya. Itu mungkin sederhana, tetapi tidak terlalu cepat. Keep-alive memungkinkan browser web dan server untuk setuju menggunakan koneksi yang sama untuk mengambil dan mengirim banyak file. Dengan kata lain, server menyimpan koneksi terbuka ketika pengguna berada di situs bukannya membuka koneksi baru dengan setiap permintaan, mengurangi beban untuk prosesor, jaringan dan memori.
Aktifkan kompresi. Anda dapat memadatkan sumber daya untuk menurunkan jumlah byte yang dikirimkan sebuah halaman melalui jaringan. Menggunakan algoritma kompresi GZIP, server web populer seperti Apache dan IIS melakukan ini secara otomatis pada HTML, CSS dan Javascript. Anda perlu mengoptimalkan konten Anda untuk kompresi dengan menciptakan konsistensi di seluruh kode HTML dan CSS Anda.
Gunakan tajuk kedaluwarsa. Ketika seorang pengguna mengunjungi situs web Anda, file situs web Anda akan disimpan di komputer mereka sehingga situs web Anda memuat lebih cepat bagi mereka saat kunjungan berikutnya; ada tanggal kedaluwarsa di header file yang menentukan berapa lama file ini akan disimpan di komputer mereka. Header yang kadaluarsa ini biasanya disetel ke 24 jam secara default. Anda dapat mengonfigurasi tajuk kedaluwarsa agar file tidak pernah habis waktu, atau Anda dapat meningkatkan tanggal kedaluwarsa secara signifikan sehingga tidak memengaruhi server dan waktu buka laman.
Minimalkan JavaScript dan CSS. Dengan menghapus jeda baris yang tidak perlu, ruang ekstra, dan sebagainya, Anda akan mempercepat penguraian, pengunduhan dan eksekusi. Tugas sederhana ini dapat memotong byte data dari halaman Anda, dan setiap hitungan sedikit.

Tinjau penyedia dan paket hosting Anda. Jika Anda telah mengambil langkah-langkah di atas dan laman Anda masih memuat terlalu lambat, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan paket hosting baru. Pada akun hosting bersama yang khas, Anda mungkin berbagi ruang server dengan puluhan perusahaan lain, dan kecepatan situs web Anda dipengaruhi oleh jumlah orang yang menggunakan server tersebut. Jika shared hosting tidak lagi memenuhi kebutuhan Anda, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan hosting khusus, di mana Anda sendiri memiliki akses ke server, atau VPS (Virtual Private Server), komputer fisik yang dipartisi menjadi beberapa server setiap menjalankan sistem operasinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *