Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

kursus komputer lampung

kursus komputer lampung


Apa itu  Digital Marketing
Pemasarandigital sebenarnya adalah kegiatan promosi baik itu untuk merek atau produk yang menggunakan media elektronik (digital). Dekade yang lalu, media pemasaran digital sangat terbatas, katakanlah televisi atau radio yang hanya dapat menyampaikan informasi dalam satu arah.

Saat ini,dengan perkembangan pesat teknologi digital dan penerimaan luas dari hampir semua lapisan masyarakat, tidak ada keraguan bahwa pemasaran digital adalah salah satu saluran utama.

Beberapa contoh teknik pemasaran yang termasuk dalam pemasaran digital:

SEO - Search Engine Optimization
Iklan daring - Iklan FB, Adwords, dll.
Iklan televisi & radio
Billboard elektronik (video tron)
Email Pemasaran
Pemasaran seluler
dan lain-lain
Pemasaran Digital vs. Keuntungan Konvensional
Tidak seperti iklan di surat kabar, selebaran brosur dan sejenisnya, strategi pemasaran menggunakan media digital online terutama online dapat diukur secara tepat dan bahkan real-time.

Dengan menggunakan media digital, Anda dapat mengetahui berapa lama iklan video produk Anda ditonton, berapa persen konversi penjualan setiap iklan, dan tentu saja Anda dapat mengevaluasi iklan mana yang bagus dan tidak.

Kemampuan pemasaran digital pelacakan tentu sangat membantu bagi pebisnis dalam menghitung ROI (pengembalian investasi) dari anggaran pemasaran perusahaan.

Selain kemudahan evaluasi, jangkauan geografis juga merupakan salah satu kelebihan pemasaran digital. Dengan memanfaatkan media digital, Anda dapat menyebarkan konten / merek produk Anda ke seluruh dunia hanya dengan beberapa klik.

Dengan alasan ini juga, metode pemasaran offline lama bahkan telah ditinggalkan sepenuhnya oleh perusahaan tertentu.

Bagaimana Memulai Pemasaran Digital
Jika kita berbicara tentang pemasaran digital, sebagaimana telah dibahas dalam artikel di atas, spektrum ini sangat luas. Oleh karena itu, penting bagi pemasar digital untuk mengetahui teknik dan sumber daya yang dibutuhkan oleh perusahaan sehingga pemasaran digital dapat berjalan dengan baik.

Salah satu elemen penting dalam pemasaran digital adalah aset, mengenali aset digital apa yang Anda miliki, dan mulai fokus hanya pada beberapa aset seperti yang sudah disebutkan dalam tulisan tentang cara memulai bisnis di media sosial.

Beberapa aset dalam pemasaran digital:

Situs web
Posting blog
Akun media sosial
Identitas merek (logo, profil perusahaan)
Jejak online (ulasan / umpan balik dari pelanggan, dll.)
Jika Anda sudah memiliki beberapa aset di atas, yang perlu Anda lakukan adalah mengoptimalkan aset-aset ini untuk membangun merek yang Anda miliki.

Misalnya untuk situs web bisnis dan blog, secara berkala menulis artikel yang akan menarik prospek Anda. Atau melalui media sosial seperti Instagram, buat foto dan video pendek, menarik, dan dapat dibagikan.

Hal lain yang cukup penting, jika Anda aktif dalam forum atau pasar publik, maka cobalah untuk mendapatkan peringkat profil bisnis Anda dan ulasan yang baik dari pelanggan.

Karena itu juga merupakan pertanda bahwa citra merek Anda bagus atau tidak di dunia maya. Jika Anda sudah mulai memahami pemasaran digital, ada baiknya untuk mengetahui juga komponen pengeluaran dan harga pemasaran digital sebagai referensi dasar.

Kursus Komputer Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *