Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

Kursus Komputer di Lampung Tengah

Kursus Komputer di Lampung Tengah

Dasar ilmu kesehatan lingkungan adalah mengidentifikasi, mengukur, menganalisis, menilai, memprediksi ekuivalen berbagai eksposur di lingkungan, dan mengendalikan dengan tujuan mencegah dan melindungi kesehatan publik dan ekosistem.

Studi kesehatan lingkungan mempelajari interaksi dinamis dari berbagai agen lingkungan (fisik, radiasi, kimia, biologis, dan perilaku) melalui sarana air, air, limbah, makanan dan minuman, vektor atau hewan pembawa penyakit, dan manusia di lingkungan perumahan, tempat kerja atau sekolah, tempat umum dan bepergian dengan risiko dampak kesehatan (kejadian penyakit) di kelompok manusia atau masyarakat.

Kegiatan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat di Departemen Kesehatan Lingkungan dilaksanakan sesuai konsentrasi di tujuh bidang utama sains: polusi air, polusi air, vektor dan hewan pembawa penyakit, kontaminasi makanan dan minuman, toksikologi lingkungan, kesehatan lingkungan epidemiologi, dan prakiraan risiko kesehatan.

Departemen Kesehatan Lingkungan mengambil program Sarjana Kesehatan Masyarakat dengan spesialisasi dalam Kesehatan Lingkungan dan Program Magister Kesehatan Masyarakat dengan kekhususan Epidemiologi Kesehatan Lingkungan dan Kesehatan Lingkungan.

Departemen Kesehatan Lingkungan memiliki 14 staf pengajar tetap dengan latar belakang keilmuan yang beragam sesuai dengan sifat multidisiplin ilmu, dibantu oleh beberapa dosen luar biasa.

Kursus Komputer di Lampung Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *