Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

kursus komputer akuntansi di jakarta barat

kursus komputer akuntansi di jakarta barat
berencana untuk belajar sepanjang musim panas. - Pada dasarnya orang benar-benar ingin melakukan pengembangan diri - seseorang pergi untuk dua kegiatan. Tiga - sudah sulit. Wanita biasanya datang lebih dulu, dan kemudian membawa suami mereka dengan mereka, "Berbagi Cinta Shitov. Secara harfiah menyerang guru Guru Ilya Zyuzin menceritakan tentang murid dari cabang "Lyublino" dari TTSO "Marino". Dia mengajarkan teknologi informasi di kampus, atas dasar apa proyek "Moskow Longevity" terwujud. - Pensiunan belajar pada kami di bawah dua program: yang pertama - «Dialog jarak jauh, basis kerja Skype, konferensi video, pembawa pesan perangkat seluler». Di atasnya kami membahas cara menangani smartphone, cara mendaftar di situs web "Layanan Negara", cara mengirim foto, "kata Ilya Zyuzin. - Program pelatihan kedua - "MicroSoft Office: teknik dan teknologi untuk menyiapkan dokumen." Di sini saya mengajar siswa untuk membuat dokumen teks, tabel, presentasi. 

Bagian dari waktu yang saya berikan untuk cerita tentang apa itu komputer, apa port USB, apa itu flash drive. Seperti yang dikatakan Ilya Zyuzin, jam pertama dari pelajaran ini dikhususkan untuk menjelaskan topik, yang kedua - untuk memecahkan masalah pribadi (mengatur setiap gadget). Semua 15 orang dalam kelompok belajar kursus pada saat yang sama, yaitu, sampai semua orang melakukan satu pekerjaan, yang kedua tidak dimulai. Di kelas semua sangat aktif: mereka secara harfiah menyerang guru dengan permintaan untuk menjelaskan sesuatu di samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *