Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 23 Agustus 2018

kursus komputer area kendari

kursus komputer area kendari
Pensiunan lebih memilih kursus komputer dan lingkaran bahasa asing Ella MALINKINA 06/14/2018 pukul 15.00 Utama Masyarakat societySWAN Perempuan datang lebih dulu, dan baru kemudian mereka membawa suami mereka Musim panas ini, banyak pensiunan berencana untuk mengikuti kursus pada program "Moskow Longevity". Di cabang Ryazansky dari Kuzminki TCU, ada kursus komputer di gedung sekolah. Mereka populer. Siswa tertua berusia 80 tahun.
 Ingin belajar tablet Pensiunan mimpi untuk belajar bagaimana bekerja dengan laptop atau tablet, yang mereka berikan kepada anak-anak. Untuk memahami: bagaimana membuat janji dengan dokter, cara memesan makanan di rumah, cara membayar utilitas, cara berkomunikasi dengan kerabat di Skype. "Mereka tertarik untuk mencari informasi di Internet - menonton video, membaca berita," kata pemimpin sesi Svetlana Cheboksarova. - Sangat penting bagi mereka untuk menggunakan portal layanan negara dan aplikasi "warga negara Aktif".
 Di kursus mereka belajar untuk mendaftarkan diri di mug di portal mos.ru. Asing terutama untuk orang tua Di pusat layanan sosial ada juga kursus bahasa Inggris lisan. Sekarang ada 30 orang dalam kelompok. Menurut hasil survei mereka, hal pertama yang mereka butuhkan untuk bahasa Inggris adalah membantu cucu mereka untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Yang kedua adalah dengan percaya diri berbicara bahasa dalam perjalanan.
 Di cabang "Nizhegoodsky" TSCO "Yuzhnoportovy" juga memiliki kursus komputer dan kursus bahasa Inggris. Sebelum kelas dimulai, mereka yang ingin berlatih diuji untuk tingkat persiapan. "Semua kursus disesuaikan untuk orang tua," kata Lyubov Shitova, spesialis kepala departemen komunikasi sosial dan aktif panjang umur panjang CSC. - Kursus bahasa Inggris dan kursus komputer sangat populer. 

Foto: disediakan oleh penyelenggara Foto: disediakan oleh penyelenggara Setiap guru memiliki programnya sendiri, yang dikembangkan secara individual untuk setiap siswa. Pada bulan Mei, beberapa siswa menulis pernyataan dan pergi ke dacha mereka. Sisanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *