Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 30 Agustus 2018

kursus komputer terdekat

kursus komputer terdekat

Komisi Sekuritas dan Bursa AS ingin memastikan investor dapat mengidentifikasi penawaran koin awal palsu - meskipun harus meluncurkannya sendiri untuk melakukannya.
kursus komputer 

Regulator mengumumkan pada hari Rabu telah meluncurkan ICO tiruan yang disebut HoweyCoin, mungkin dinamai setelah Howey Test, yang "memuji semua terlalu bagus untuk menjadi peluang investasi yang benar."

Namun, perusahaan itu mencatat, "penawaran itu tidak nyata." Pengguna yang mencoba berinvestasi dalam penjualan token sebaliknya akan diarahkan ke alat pendidikan regulator, yang ditujukan untuk menunjukkan tanda-tanda penjualan token palsu.



Menurut situs HoweyCoin, sebagian besar bisnis perjalanan "memerlukan pemrosesan, mata uang terpusat, dan yang paling penting, biaya nikel dan sepeser pun yang jumlahnya mencapai milyaran."

HoweyCoin berbeda, situs palsu mengatakan, karena:

"HoweyCoins memanfaatkan teknologi crypto terbaru untuk memungkinkan para pelancong membeli semua segmen tanpa batasan-batasan ini, yang memungkinkan pengguna HoweyCoin untuk membeli, menjual, dan berdagang di lingkungan yang bebas gesekan - di mana mereka menggunakan HoweyCoin untuk membeli perjalanan ATAU sebagai pemerintah yang didukung, bebas diperdagangkan investasi - atau keduanya! "



Situs web terus melaporkan bahwa investor akan menerima pengembalian 1-2%, dan menyarankan mereka untuk "HODL," meniru situs web untuk penjualan token curang yang ada atau berpotensi curang.

Situs ini juga menampilkan testimoni Twitter dan daftar anggota timnya, meskipun apakah ada yang nyata masih bisa diperdebatkan - tidak ada media sosial atau profil profesional yang terkait dengan nama tersebut.

Dalam siaran pers, SEC juga mencatat bahwa situs tersebut menyertakan "kertas putih dengan penjelasan yang rumit namun samar tentang peluang investasi, janji pengembalian terjamin, dan jam hitung mundur yang menunjukkan waktu cepat habis pada kesepakatan seumur hidup. . "

Dalam sebuah pernyataan, Owen Donley, penasihat utama dari Kantor Pendidikan Investor dan Advokasi SEC, mengatakan bahwa situs tersebut menggabungkan banyak keunggulan penjualan token palsu - informasi terkait bagi investor yang ingin menghindari jebakan keuangan.

"Penipu dapat dengan cepat membangun situs web yang menarik dan memuatnya dengan jargon yang berbelit-belit untuk menarik para investor ke dalam transaksi palsu," kata Donley. "Tapi situs palsu juga sering memiliki bendera merah yang bisa menjadi hadiah mati jika Anda tahu apa yang harus dicari."

Logo SEC melalui arsip CoinDesk


Pemimpin dalam berita blockchain, CoinDesk adalah outlet media yang berjuang untuk standar jurnalistik tertinggi dan mematuhi kebijakan editorial yang ketat. CoinDesk adalah anak perusahaan operasi independen dari Digital Currency Group, yang berinvestasi dalam cryptocurrency dan startup blockchain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *