Kursus Komputer online.menjelaskan beberapa materi tentang komputer

Home Ads

Kamis, 30 Agustus 2018

kursus komputer surabaya murah

kursus komputer surabaya murah

Infografis sangat penting untuk pemasaran modern karena mereka memungkinkan orang untuk menyerap informasi dari seribu kata hanya dalam beberapa detik. Bentuk pemasaran ini ideal untuk usaha kecil yang perlu menyampaikan pesan mereka dengan cepat dan ringkas.
Alat Infografis
Jika Anda ingin mempublikasikan infografis secara online, lihat daftar 25 alat pembuatan infografis berikut yang ideal untuk situs web bisnis kecil.
kursus komputer

Canva
Salah satu tempat terbaik untuk memulai adalah dengan Canva, yang bebas digunakan dan memungkinkan non-desainer untuk membuat gambar yang menarik dan informatif dengan metode drag-and-drop yang sederhana.

Visme
Generator infografis gratis lain yang populer adalah Visme. Proses kreasi mereka mudah dinavigasi dan dapat membantu pemilik usaha kecil membuat dan berbagi infografis profesional dengan opsi tambahan untuk membuatnya interaktif.
Piktochart
Pencipta infografis yang mudah digunakan ini menawarkan layanan gratis yang berguna, meskipun opsi terbaik yang ada hanya tersedia melalui peningkatan pembayaran ke layanan Piktochart premium, yang berharga $ 15 per bulan dan $ 29 lainnya per bulan.

Infogram
Anda dapat membuat banyak bagan, peta, grafik, dan dasbor dengan generator infografis gratis Infogram. Ada juga beberapa opsi berbayar di mana layanan infografis yang lebih canggih dapat diakses, mulai dari $ 19 hingga $ 149 per bulan.

Venngage
Generator infografis lain dengan opsi dasar gratis tetapi dengan layanan berbayar yang jauh lebih mahal dari $ 19 per bulan adalah Venngage, yang dapat sangat berguna untuk bisnis yang memerlukan infografis animasi.

Easel.ly
Alat infografis gratis ini memberi Anda banyak gaya template yang berbeda untuk digunakan, sehingga pemilik bisnis dapat menggunakan Easel.ly untuk menyesuaikan infografis agar sesuai dengan gaya merek perusahaan mereka.
Hubspot
Ada beberapa pilihan infografis gratis yang tersedia melalui Hubspot, yang paling terkenal di antara mereka adalah lima puluh pilihan infografis Call-To-Action yang dapat disesuaikan yang dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web bisnis.

Google Charts
Penawaran gratis Google memiliki opsi desain yang kurang spektakuler daripada sebagian besar entri sebelumnya, tentu saja di luar jangkauan pembayaran mereka, tetapi ini masih merupakan alat yang ampuh untuk membuat berbagai diagram infografis menggunakan data waktu nyata.

Screenshot Keren
Banyak infografis yang menggunakan tangkapan layar situs web bisnis, jadi gunakan ekstensi browser Awesome Screenshot untuk menangkap gambar yang Anda inginkan, lalu edit gambar di browser itu sendiri tanpa perlu perangkat lunak pengeditan tambahan.

Evernote Skitch
Aplikasi Skitch gratis dari Evernote memungkinkan Anda menambahkan berbagai anotasi ke gambar yang diambil layar untuk digunakan dalam infografis. Dengan mendaftar untuk akun (juga gratis), Anda juga dapat menggunakan fasilitas penyimpanan berbasis Cloud.

Tempatkan Ini
Aplikasi PlaceIt ini memungkinkan pengguna untuk mengambil screenshot situs web dan kemudian mengunggahnya untuk digunakan dengan template foto stok yang semuanya gratis untuk digunakan di bawah lisensi Creative Commons.

Foto Saham Hubspot
Banyak infografis membutuhkan gambar orang atau benda yang sebenarnya, sehingga sumber gambar gratis seperti Hubspot sangat penting.

Compfight
Di sini Anda dapat mencari gambar dan menerima beberapa opsi ukuran untuk mereka. Compfight juga menyediakan kode HTML untuk memberikan atribusi yang tepat kepada pemilik gambar.

Unsplash
Jika Anda ingin sedikit khawatir tentang atribusi, maka Unsplash menampilkan beberapa fotografi luar biasa yang dapat Anda gunakan secara gratis dan tanpa atribusi.

PicMonkey
Menemukan gambar yang Anda inginkan dan mengeditnya agar tampak seperti yang Anda inginkan di infografis adalah dua hal yang berbeda sepenuhnya, sehingga di situlah perangkat lunak pengeditan gambar seperti PicMonkey. Ini adalah layanan berbayar dengan berbagai opsi, tetapi ada juga uji coba gratis tujuh hari untuk memeriksa apakah opsi pengeditan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

BeFunky
Jika membayar untuk perangkat lunak pengeditan bukan investasi yang ingin dilakukan bisnis Anda saat ini, ada opsi pengeditan gambar gratis seperti BeFunky, di mana terdapat banyak filter dan opsi desain yang dapat dipilih.

VSCO Cam
VSCO Cam adalah aplikasi sederhana untuk smartphone yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto yang baru saja Anda ambil untuk dibagikan sebagai meme atau infografis. Untuk bisnis tertentu, dapat memperbarui klien dan pelanggan mereka secara real time selama acara-acara tertentu sangat penting.

Pictaculous
Warna yang digunakan dalam infografis dapat sama pentingnya dengan gambar dan informasi itu sendiri, membantu untuk menarik perhatian serta menyampaikan pesan bawah sadar profesionalisme dan kepositifan. Gunakan alat online gratis seperti Pictaculous untuk mendapatkan warna pelengkap sesuai warna utama yang ingin Anda gunakan.

ColorZilla
Ini adalah opsi lain yang memungkinkan Anda menemukan warna persis yang Anda inginkan hanya dari satu piksel di laman web, dengan ColorZilla mengidentifikasi kode HEX warna untuk menemukan kecocokan yang cocok.
Alat Font
Google Fonts
Salah satu elemen paling penting dari infografis adalah gaya font yang digunakan untuk kedua judul dan potongan kecil informasi yang muncul di bawahnya. Itu harus menarik secara visualTeknologi biometrik seperti pengenalan wajah dan pemindaian sidik jari tidak lagi disediakan untuk generasi mendatang atau lembaga pemerintah rahasia. Sebenarnya, orang semakin menggunakan biometrik untuk mengotentikasi identitas. Fakta bahwa biometrik telah menjadi sangat populer di perangkat sehari-hari seperti smartphone menimbulkan pertanyaan, kapan biometrik akan menggantikan kata sandi untuk selamanya?

Tidak ada keraguan bahwa mengingat kata sandi dapat menjadi masalah bagi sebagian besar orang, dan dengan begitu banyak akun yang berbeda, sulit untuk melacak apa kata sandi dengan akun media sosial atau aplikasi bank. Jadi mengapa orang masih menggunakan kata sandi? Dapatkah biometrik menjadi prosedur otentikasi standar? Dan jika kita terjebak dengan kata sandi, bagaimana orang dapat membuatnya bekerja dengan baik?

Mengapa bisnis masih menggunakan kata sandi?

Sejak dimulainya komputasi jaringan, orang mengandalkan penggunaan kata sandi untuk otentikasi. Dalam melakukan itu, budaya "Jika tidak rusak, tidak memperbaikinya" telah berakar di yayasan cybersecurity. Sangat mudah bagi bisnis untuk kembali ke direktori default karyawan di mana setiap anggota perusahaan diberikan kata sandi untuk mengakses aplikasi atau sistem tertentu. Akibatnya, mayoritas sistem yang digunakan saat ini bergantung pada otentikasi kata sandi karena mudah dan dalam banyak kasus, adalah satu-satunya opsi yang dapat digunakan.

Banyak organisasi juga masih mengandalkan otentikasi kata sandi karena yang lebih tua, tetapi masih diperlukan, sistem komputer masih digunakan. Untuk sebuah organisasi untuk mengganti sistem otentikasi kata sandi ke sistem otentikasi biometrik-enabled, mereka akan dipaksa untuk melakukan proyek yang mahal yang dapat memerlukan siklus penyebaran dan integrasi yang lama. Ini sering datang ke eksekutif puncak sebagai upaya untuk memperbaiki sesuatu yang tidak rusak.

Akankah biometrik menjadi standar baru?

Meskipun kata sandi masih banyak digunakan, ada banyak pakar keamanan yang meminta biometrik untuk menjadi standar baru. Perusahaan seperti Apple dan Samsung telah mengintegrasikan biometrik ke dalam smartphone selama bertahun-tahun sekarang. Namun, apakah ini akan menjadi standar baru? Akhirnya ya, tetapi hanya setelah kata sandi tradisional telah cukup gagal sehingga efek negatif dari pelanggaran memaksa bisnis untuk mengimplementasikan bentuk otentikasi yang lebih kuat.

Ketika membahas standar, otentikasi multi-faktor tampak lebih mungkin untuk menjadi standar industri baru sementara biometrik menjadi pemain kunci dalam otentikasi multi-faktor. Semakin banyak organisasi yang mengimplementasikan kebutuhan untuk melengkapi faktor tunggal dari sesuatu yang diketahui (kata sandi) dengan faktor kedua dari sesuatu yang dimiliki (seperti kartu pintar atau token OTP) atau informasi pribadi tambahan, dan baru-baru ini faktor lain dapat menjadi sesuatu yang unik secara biologis, seperti biometrik.

Bagaimana saya bisa menghindari risiko kata sandi?

Apakah kata sandi atau biometrik, teknologi otentikasi ada untuk mengamankan akses ke sistem dan data. Karena kata sandi terus dilanggar melalui serangan rekayasa sosial, ada kebutuhan yang mendesak untuk menemukan cara untuk menggunakannya dengan lebih baik. Salah satu cara untuk meningkatkan keamanan, sementara tidak mengurangi risiko terhadap kelemahan kata sandi adalah dengan mengatur otentikasi multi-faktor. Ada banyak pilihan yang tersedia untuk faktor kedua atau ketiga dalam otentikasi, dan memastikan bahwa itu sesuai dengan budaya organisasi adalah penting untuk memastikan bahwa pengguna dapat memperoleh akses ke pekerjaan mereka tanpa mengganggu alur kerjanya.

Cara lain untuk meningkatkan keamanan dan mengurangi kemungkinan dilanggar adalah dengan mengurangi jumlah kata sandi yang digunakan karyawan, tetapi membuat mereka sering mengganti kata sandi. Sebagian besar masalah dengan password yang diretas adalah bahwa mereka mudah ditemukan. Ini bisa menjadi hasil dari praktik yang buruk seperti tidak pernah mengubah kata sandi atau hasil rekayasa sosial untuk menebaknya. Namun, satu kata sandi yang sulit dijawab yang sering diubah, dan berlaku di mana saja di seluruh bisnis, adalah solusi ideal untuk kelemahan kata sandi tradisional. Single sign-on dan konsolidasi direktori adalah teknologi mudah dan umum yang dapat mencapai tujuan ini.


Jadi, sementara kata sandi di sini untuk tetap dalam jangka pendek, biometrik akan memiliki peran besar untuk bermain dalam bagaimana standar otentikasi berubah selama beberapa tahun ke depan. Sementara bisnis terus mengandalkan kata sandi sekarang, penting bahwa mereka mengambil tindakan untuk memastikan pelanggaran kata sandi tidak terjadi pada mereka. Otentikasi multi-faktor dan manajemen kata sandi cerdas sangat penting hingga biometrik dapat diandalkan untuk mengamankan semua data organisasi hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Daftar Blog Saya

Whatsapp

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent in Fashion

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *